Sunday 19 June 2016

Template"SEO Responsive" dan mudah disetting

16:09



JS- Template blog bagi para blogger adalah hal yang tak terpisahkan, untuk menciptakan blog impian salah satu unsur ini tentulah harus diperhatikan. Lalu template yang seperti apa yang pas sekiranya untuk blog idaman? Berikut cirinya:
  • Quick IN
Artinya ialah tak perlu waktu lama untuk masuk kedalam situs tersebut, ini tentunya sangat diminati oleh para pengunjung karena ringan dan simple. Cobalah hindari pemasangan Widget/Gadget yang berlebihan pada blog kalian.

  • Memiliki Meta Tag SEO
Hal ini bertujuan untuk mengenalkan identitas blog kita pada search engine google, meta tag berisikan meta title, meta description dan keyword.

  • Memiliki Breadcrumbs
Hah? apa itu? Breadcumbs itu sebuah bantuan navigasi yang terdapat di situs kalian, berfungsi sebagai link penghubung ke halaman sebelumnya.Breadcrumbs akan menyediakan link halaman yang aktif dari halaman induk.Dengan adanya breadcrumbs ini pengunjung akan lebih mudah mengetahui dimana letak posisi artikel dan mempermudah memberikan jejak kepada pengguna.
Contoh :

  • Posisi artikel di sisi kiri dan sidebar di sisi kanan
Dalam hal ini memungkinkan agar blog kalian lebih responsive terhadap Google's search engine. Karena google akan lebih dulu memindai isi halaman kalian yang akan dimulai dari sisi kiri halaman dan dimana terdapat kata kunci.

Nah sekarang saya ingin membagikan template yang SEO responsive serta mudah diatur, kenapa mudah diatur? Karena kalian tidak perlu lagi berusuan dengan HTML blog untuk mengatur beberapa urusan. Kalian hanya perlu menyeting secara sederhana, berikut contohnya :

"Membuat menu header horizontal"


1. Setalah kalian upload templatnya, kalian buka blog kalian, lalu klik logo kunci



2. Setelah itu klik "+tambahkan tautan eksternal"



3. Kemudian kalian ikuti langkah berikutnya



4. Dan akhirnya selesai, mudah kan?






Templatenya kalian bisa download disini: Shared by 4Shared

Sekian pembahasan artikel kali ini, jika memang masih ada yang membingunkan harap tanya. Jika saya belum respon harap maklum hiihihi, ya saya tidak memerhatikan blog setiap saat, tapi jika saya tahu saya akan respon. Sampai jumpa pada kesempatan lainnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

Powered by Blogger.

Advertisements!

Advertisements!
Hoejan

 

© 2013 JUST SHARED 4U. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top