Friday 7 June 2013

Cara menghasilkan uang dari twitter

16:22

Salam sukses semua saya akan memberi tahu tips sukses usia muda karna banyak anak muda jaman sekarang yang masih mengandalkan orang tua.Kalau bisa hasilkan uang sendiri kan bagus .Nah lagsung aja cekidot:

1. Kalau kita mau sukses, tentu kita harus memutuskan untuk menjadi sukses. Dalam menjalani semua hal, kita harus selalu optimis, mulai dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Karena optimis menimbulkan rasa semangat dalam menjalani sesuatu yang kita impikan.
2. Kita harus bertindak setelah memutuskan untuk menjadi suskes. Setiap orang dilahirkan untuk menjadi sukses, tetapi jika kita bertindak, maka kita akan sukses lebih cepat dan dengan keringat kita sendiri.
3. Kita harus gigih dalam menjalankannya. Jika kita mau berhasil dalam meraih sukses di masa muda, kita harus tekun dan tidak mudah putus asa. Dan yang paling penting jangan pernah untuk menyerah.
4. Jangan pernah takut gagal. Kegagalan pasti akan dialami oleh setiap orang. Tergantung dari orang itu mau bangkit atau terpuruk dalam kegagalannya. Kegagalan mengajarkan kita untuk meraih sukses di masa depan.

 Dan ini ada tips mendapatkan uang dari twitter:


Syarat yang di berikan 
  1. Harus memiliki akun Twitter ( wajib )
  2. Akun Twitter harus melebihi 2 bulan atu 60 hari
  3. Harus mempunya minimal 50 follower
  4. Harus update status setidaknya 100

Perlu di ingat semakin banyak jumlah follower sobat maka semakin mahal juga bayangan yang akan didapat dan semakin mudahnya untuk mendapat job dari si pengiklan.
Jika syarat di atas sudah terpenuhi selanjutnya yaitu cara mendaftar :
  1. Kunjungi wesitenya atau click DOWNLOAD
  2. selanjutnya click sign-up as tweeter
  3. Kemudian pilih Sign-in with twitter 
  4. Selanjutnya izinkan untuk menggunakan akun anda
  5. Selamat anda tinggal menunggu job

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertisements!

Advertisements!
Hoejan

 

© 2013 JUST SHARED 4U. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top